Obat Tradisional Penebalan Dinding Rahim

obat tradisional penebalan dinding rahim


Obat Tradisional Penebalan Dinding Rahim Ace Max’s merupakan solusi terbaik sebagai cara alami mengobati penebalan dinding rahim dengan tanpa ataupun pasca melakukan kuret. Mampu mengatasi penebalan dinding rahim dengan lebih efektif, aman dan tanpa menimbulkan efek samping. Ace max’s telah terdaftar secara resmi di DEPKES RI P-IRT No.113317506253.


Kenali Penebalan Dinding Rahim / Hyperplasia Endometrium Sejak Dini

Penebalan dinding rahim disebabkan karena ketidak seimbangan hormone dimana terjadi peningkatan hormon estrogen yang tak diimbangi oleh peningkatan progesteron. Ketidak seimbangan hormone ini biasanya terjadi pada wanita yang memiliki berat badan berlebih atau gemuk karena wanita berbadan gemuk produksi estrogennya berlebihan. Disamping itu penebalan dindingrahim juga biasanya diderita oleh para penderita diabetes dan pengidap kista. Gejala yang biasa terjadi pada para penderita penebalan dinding rahim atau hyperplasia endometrium ini biasanya akan mengalami masa dimana datang bulan atau siklus haid yang tidak teratur. Terkadang haid tersebut tak kunjung datang dalam waktu yang sangat lama dan ada pula yang ketika datang mengalami rasa sakit. Gejala lain yang biasanya dirasakan adalah sering muncul bercak darah (baik yang belum maupun yang sudah menopause), mengalami anemia dimana tubuh terasa lebih mudah capek,lelah,kepala pusing dan tidak bersemangat.
Penebalan dinding rahim merupakan salah satu penyakit yang bisa mengancam jiwa. Mengapa demikian? Karena penebalan dinding rahim yang tidak segera diatasi dan ditangani dengan baik bisa menyebabkan serta memicu datangnya suatu penyakit yang sangat ganas yakni KANKER rahim.

Cara Tradisional Mengobati Penebalan Dinding Rahim Dengan Obat Tradisional Penebalan Dinding Rahim Ace Max’s

obat tradisional penebalan dinding rahim

Obat Tradisional Penebalan Dinding Rahim Ace max’s merupakan pilihan yang sangat tepat untuk mengatasi penyakit penebalan dinding rahim. Dibuat dari bahan 100% alami dengan memadukan bahan-bahan alami berkhasiat tinggi dimana diantaranya ialah kulit manggis dan daun sirsak menjadikan ace max’s salah satu obat tradisional penebalan dinding rahim paling ampuh serta mujarab mengatasi penebalan dinding rahim secara alami dengan tidak menimbulkan efek samping.
Dalam ace max’s banyak sekali terkandung beberapa kandungan hebat diantaranya XANTHONE yang merupakan senyawa ajaib yang dihasilkan dari ekstrak kulit manggis. Xanthone memiliki peran yang sangat hebat diantaranya mampu berperan sebagai antioksidan dengan kapasitas melebihi kandungan antioksidan yang terdapat dalam vitamin E. Antioksidan bermanfaat sebagai zat yang mampu menghancurkan sel jahat yang masuk dalam tubuh termasuk virus serta racun disamping itu juga xanthone mampu memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Antioksidan dalam xanthone juga bisa menangkal radikal bebas serta mendetoks racun dalam tubuh yang merupakan akar dan sumber penyakit. Dalam kulit buah Manggis juga mengandung air sebanyak 62,05%, lemak 0,63%, protein 0,71%, dan juga karbohidrat sebanyak 35,61%. Xanthone antioksidan yang terdapat dalam kulit buah Manggis dengan kadar yang tinggi ini memiliki sifat yang baik dan bermanfaat bagi tubuh, seperti anti-peradangan, anti-diabetes, anti-kanker, anti-bakteri, anti-jamur, anti-plasmodial, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh, hepatoprotektif.
Ace max’s juga didukung dengan kandungan bahan dasar lainnya yang salah satunya dihasilkan dari daun sirsak dimana daun sirsak memiliki manfaat dan peran yang sangat besar untuk mengobati berbagai macam penyakit. Beberapa kandungan daun sirsak ini diantaranya acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang dimanfaatkan untuk merawat sel-sel dan organ-organ dalam tubuh agar tidak terjadi malfungsi yang membahayakan. Selain itu, enzim dan senyawa tersebut juga berfungsi untuk menjaga kekebalan system imun tubuh. Senyawa accetogenins dalam daun sirsak diketahui memiliki manfaat yang sangat-sangat hebat dimana manfaat yang dihasilkan dari daun sirsak ini mampu bekerja 10.000 kali lebih baik dibandingkan dengan cara kerja kemoterapi dalam menghambat laju pertumbuhan sel kanker manusia. Ini dibuktikan dengan adanya riset ilmiah oleh National Cancer Institute yang melakukan penelitian pada tahun 1976 dimana dari hasil penelitiannya menyebutkan bahwa batang dan daun sirsak juga efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker dalam tubuh. Dan salah satu peneliti dari Universitas Osaka Jepang juga mensintesis bahwa daun sirsak memiliki senyawa assetogenins dan murisolin yang bersifat sitotoksik terhadap sel kanker manusia dengan kekuatan mencapai 105-106 kali adrimisin dengan kata lain mampu berkeja 10.000 kali lebih baik dibandingkan kemoterapi. Maka dengan adanya pernyataan tersebut secara tersirat menggambarkan bahwa ace max’s mampu mencegah dan membunuh sel kanker pada Anda yang mungkin bisa dipicu dari adanya penebalan dinding rahim yang ada dalam tubuh Anda.

Obat Tradisional Penebalan Dinding Rahim Ace Max’s merupakan sebuah solusi untuk Anda yang menginginkan jalur pengobatan yang tidak memiliki efek samping, aman pada tubuh namun tetap memiliki efektifitas yang optimal untuk mengobati penebalan dinding rahim secara tuntas dengan tanpa harus operasi.

Bagi Anda yang berminat silakan ikuti tata cara pemesanan seperti berikut ini !
Cara Pemesanan Ace Max’s Secara Online Dengan Mudah Melalui Toko Online Noval Herbal Satu-Satunya Toko Online Herbal Yang Paling Aman Dan Terpercaya.

Kirim SMS atau BBM Sertakan Format Dibawah Ini !

AM-OP : JML PESANAN : NAMA LENGKAP : ALAMAT LENGKAP : NO HP AKTIF

KIRIM KE 085 797 888 546 atau PIN BB 26FE8C5B

CONTOH PEMESANAN 4 BOTOL

AM-OP : 4 BOTOL : TIA NISA ANDANI : JL. CEMPAKA WARNA NO 08 RT 04 RW 05 KEL. CILEMBANG KEC. CILANGKAP KOTA TASIKMALAYA, JAWA BARAT : 089930012**
KIRIM KE 085 797 888 546 atau Pin BB 26FE8C5B

obat tradisional penebalan dinding rahim
Harga 1 botol Rp. 220.000 belum termasuk ongkos kirim. Untuk mengetahui harga discount dan promo silakan hubungi CS/Admin Kami :)

Kunjungi website resmi kami di www.novalrohman.net

*Ingat semua no rek bank Atas nama Noval Saeful Rohman, jika ada yang meminta transfer ke selain atas nama Noval Saeful Rohman mohon abaikan !
Terimakasih telah berbelanja di toko online herbal Noval Herbal. Semoga Anda diberi kesembuhan oleh Allah SWT. Aamiin :)

Obat Tradisional Penebalan Dinding Rahim

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat Tradisional Penebalan Dinding Rahim"

Posting Komentar