Obat Penebalan Dinding Rahim

Obat Penebalan Dinding Rahim

Obat penebalan dinding Rahim herbal Ace Max’s merupakan pilihan yang sangat tepat untuk mengatasi penebalan dinding Rahim Anda dengan cara alami yang akan mampu mengobati penebalan dinding Rahim dengan lebih efektif, aman dan tanpa efek samping. Telah terdaftar secara resmi di DEPKES RI P-IRT No.113317506253.

Obat penebalan dinding Rahim terbuat dari bahan 100% alami berkhasiat dengan mengkombinasikan 2 bahan utama yang memiliki banyak sekali manfaat hebat yakni kulit manggis dan daun sirsak yang didukung oleh bahan dasar lainnya yang juga tak kalah hebatnya yakni bunga rosella hitam,apel serta madu. Ace max’s diolah oleh tangan-tangan professional dengan disiplin ilmu tinggi serta melibatkan para pakar kesehatan dan didukung oleh alat produksi yang canggih sehingga menjadikan ace max’s salah satu obat herbal dengan standarisasi yang tinggi.

SEKILAS TENTANG PENEBALAN DINDING RAHIM

obat penebalan dinding rahim


Penebalan dinding Rahim atau Hiperplasia endometrium ialah dimana kondisi Rahim mengalami penebalan sekitar 10-12ml. Kondisi penebalan dinding Rahim biasanya terjadi pada wanita hamil hal ini merupakan hal yang sangat alamiah karena ketika hamil dinding Rahim akan dengan sendirinya menebal. Akan tetapi jika penebalan dinding Rahim terjadi tidak pada wanita yang sedang hamil maka inilah yang merupakan kondisi penebalan dinding Rahim yang tidak normal. Kondisi penebalan dinding Rahim yang tidak normal merupakan masalah besar. Mengapa demikian? Karena banyak kasus penebalan dinding Rahim ini memicu terjadinya kanker Rahim yang tentunya ini merupakan masalah yang sangat-sangat besar. Penebalan dinding Rahim disebabkan oleh kelebihan hormone ekstrogen yang tidak diimbangi peningkatan hormon progesterone hal ini bisa dipicu oleh adanya gangguan dalam tubuh seperti terdapat kista dan juga biasanya kelebihan berat badan.

Gejala Penebalan Dinding Rahim
  • Haid tidak teratur dan terasa sakit
  • Keluarnya bercak darah dari vagina baik pada wanita yang masih dalam masa subur ataupun wanita yang telah menopause
  • Kepala pusing
  • Mudah lelah

Cara Mengobati Penebalan Dinding Rahim Secara Alami Dengan Obat Penebalan Dinding Rahim Yang Alami Ace Max’s

obat penebalan dinding rahim


Pengobatan yang biasa dilakukan ialah dengan tindakan pengangkatan atau pengkuretan. Akan tetapi hal ini biasanya bersifat sementara dan tidak akan menjamin bahwa penebalan dinding Rahim tersebut tidak akan datang lagi. Pemberian obat yang biasa diberikan oleh dokter biasanya diberikan obat pil hormonal (obat berbahan kimia). Setiap pemakaian obat tentu saja ada potensi dan risiko menimbulkan efek samping, apalagi yang Anda konsumsi ini adalah obat-obatan kimia yang jika dikonsumsi dalam waktu yang lama akan memicu terjadinya efek samping. Efek samping yang lazim terjadi pada pemakaian pil hormonal adalah : sakit kepala, mual, perubahan mood, flek / spotting / perdarahan lewat vagina, nyeri payudara dll. Melihat dampak efek samping tersebut tentunya saya pastikan Anda tidak mau bukan? Akan tetapi Anda tidak perlu khawatir karena kini kami berikan solusi terbaik dalam cara mengobati penebalan dinding Rahim dengan obat non kimia yang bernama Ace Max’s yaitu obat herbal berbahan dasar 100% alami sehingga aman dikonsumsi , lebih efektif mengobati penebalan dinding Rahim dengan tanpa harus melakukan tindakan kuret/pembedahan dan yang terpenting tidak akan menyebabkan efek samping.

Berikut Penjelasan Singkat Kandungan Daun Sirsak Dan Kulit Manggis Yang Ampuh Sebagai Obat Penebalan Dinding Rahim Herbal

National Cancer Institute telah melakukan suatu penelitian ilmiah yang hasilnya sangat mencengangkan dimana ternyata batang dan daun sirsak efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker dalam tubuh. Hal tersebut terjadi karena sangat tingginya senyawa proaktif dalam daun sirsak bagi tubuh kita. Senyawa tersebut merupakan senyawa yang jarang / susah ditemukan pada tumbuhan lain.
Tidak hanya sampai disitu, penelitian lainnya yang salah satunya dilakukan oleh Dr. Naoto Kojima yakni peneliti yang berasal dari Universitas Osaka Jepang berhasil mensintesis bahwa dalam daun sirsak mengandung senyawa Assetogenins dan murisolin yang bersifat sitotoksik terhadap sel kanker manusia dengan kekuatan 105-106 adrimisin atau dengan kata lain 10.000 kali lebih hebat dibandingkan dengan kemoterapi dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker.
Kandungan kulit manggis juga tidak kalah hebatnya. Dari hasil penelitian ilmiah menyebutkan bahwa kulit buah Manggis sangat kaya akan anti-oksidan, terutama xanthone, tanin, asam fenolat maupun antosianin. Dalam kulit buah Manggis juga mengandung air sebanyak 62,05%, lemak 0,63%, protein 0,71%, dan juga karbohidrat sebanyak 35,61%. Antioksidan yang terdapat dalam kulit buah Manggis dengan kadar yang tinggi ini memiliki sifat yang baik dan bermanfaat bagi tubuh, seperti anti-peradangan, anti-diabetes, anti-kanker, anti-bakteri, anti-jamur, anti-plasmodial, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh, hepatoprotektif. Di dalam senyawa xanthone teridentifikasi sekitar 14 jenis senyawa turunannya. Yang paling banyak terkandung dalam buah Manggis ialah kandungan alfa-mangostin dan gamma-mangostin. Apa itu alfa-mangostin?
Alfa-mangostin adalah senyawa yang sangat berkhasiat dalam menekan pembentukan senyawa karsinogen pada kolon. Selain alfa-mangostin, senyawa xanthone juga mengandung gamma-mangostin yang juga memiliki banyak manfaat dalam memberikan proteksi atau melakukan upaya pencegahan terhadap serangan penyakit.

Obat penebalan dinding Rahim ace max’s solusi terbaik dan terampuh untuk mengobati penyakit penebalan dinding Rahim Anda, selain memang sangat ampuh untuk atasi penebalan dinding Rahim secara alami dan tanpa efek samping ace max’s juga mampu menjadi “benteng” pertahanan Anda untuk terhindar dari berbagai macam penyakit lain baik kronis maupun non kronis seperti kanker sekalipun dalam hal ini ialah Kanker Rahim.
Sudah tidak ada alasan lagi untuk Anda semakin lama menunda pengobatan penebalan dinding Rahim Anda dengan cara mengobati penebalan dinding Rahim dengan alami tanpa atau pasca kuret dengan mengkonsumsi obat penebalan dinding Rahim herbal Ace Max’s yang ampuh atasi penebalan dinding Rahim secara optimal dengan tanpa menimbulkan efek samping.
Rasakan sendiri manfaat dan khasiatnya!

Bagi Anda yang berminat silakan ikuti tata cara pemesanan ace max’s secara online seperti dibawah ini !

Cara Pemesanan Ace Max’s Secara Online Melalui Toko Online Noval Herbal Satu-Satunya Toko Online Herbal Yang Paling Aman Dan Terpercaya.

Kirim SMS atau BBM Sertakan Format Dibawah Ini !

AMD : JML PESANAN : NAMA LENGKAP : ALAMAT LENGKAP : NO HP AKTIF

KIRIM KE 085 797 888 546 atau PIN BB 26FE8C5B

CONTOH PEMESANAN 4 BOTOL

AMN : 4 BOTOL : TIA NISA ANDANI : JL. CEMPAKA WARNA NO 08 RT 04 RW 05 KEL. CILEMBANG KEC. CILANGKAP KOTA TASIKMALAYA, JAWA BARAT : 089930012**
KIRIM KE 085 797 888 546 atau Pin BB 26FE8C5B

*Jika Anda merasa kurang faham dengan cara pemesanan diatas silakan Klik Cara Pemesanan Ace Max’s

Terimakasih telah berbelanja di toko online kami, semoga Anda diberi kesembuhan oleh Allah SWT. Aamiin :)

Obat Penebalan Dinding Rahim

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat Penebalan Dinding Rahim"

Posting Komentar